close
Kec. Koja

Musrenbang Kecamatan Koja Prioritaskan Tiga Hal

img_20170308_101544.jpg

KOJA – Tiga hal utama menjadi prioritas Kecamatan Koja untuk dibahas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan yang digelar di aula kecamatan Koja, Rabu (8/3).

“Ketiga hal tersebut adalah Penanganan Banjir, Penataan Pedagang Kaki Lima dan Masalah Sampah,” kata Camat Koja, Yusuf Majid di acara Musrenbang.

Yusuf mengatakan, terkait penanganan banjir, pihaknya menginginkan agar rumah pompa di seluruh wilayah Koja bisa berfungsi dengan baik. “Kalau perlu pompanya yang memiliki kapasitas sedot 5000 liter air per detik,” katanya.

Terkait masalah penanganan PKL yang terutama adalah penataan PKL di depan Jakarta Islamic Center (JIC) dan di Jalan Bendungan Mlayu.”Ini masalah yang terus terjadi, saya berharap, ini menjadi prioritas untuk dibahas,” tambahnya.

Sementara untuk masalah sampah, Lokasi Pembuangan Sampah sementara dan juga masalah waktu pengangkutan sampah harus diatur. “Truk sampah ini, ketika mengangkut sampah di pagi hari melewati jalan Plumpang Semper, sementara ketika pagi hari, jalan tersebut padat. Ini juga harus dibahas,” ujarnya.

Dalam acara Musrenbang Kecamatan Koja ini, Walikota Jakarta Utara diwakili oleh Asekbang Suroto. Subanpekko diwakili oleh ABdul Qodir. Hadir juga tiga anggota DPRD DKI Jakarta M Ramlie, Maman Firmansyah dan Jhony Simanjuntak.

Jhon

The author Jhon

Leave a Response