close
utamaWilayah

Monitoring Dua Kelurahan, Walikota Temukan Penyempitan Saluran Air

walikota monitoring

SEMPER BARAT – Pelaksanaan kerja bakti di dua kelurahan yakni RW 09 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja serta RW 13 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing, Minggu (26/02) ditinjau langsung oleh Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi.

“Saluran Penghubung (PHB) di Kelurahan Tugu Utara, kami lihat ada yang sedikit mampet dan tadi langsung di tindak lanjuti oleh camat Koja dan perlu di lakukan pengerukan,” papar Walikota ketika melakulan monitoring kerja bakti di RW 013 Kelurahan Semper Barat.

Selain menemukan Saluran PHB yang menyempit, Walikota Jakarta Utara beserta rombongan juga menemukan salah satu bangunan milik warga yang menjorok ke saluran air.

“Salah satu rumah warga ada yang menjorok ke saluran dan langsung saya sampaikan ke RW setempat agar dikembalikan seperti semula. Bangunan yang menutup  saluran agar segera di bongkar,” tambah Walikota.

Sementara itu, untuk  saluran di Jl. Kramat Jaya, RW 13 Kelurahan Semper Barat, Wahyu mengatakan akan melakukan pengerukan sehingga saluran dapat ber fungsi secara baik. “Selain itu tadi kita melihat ada juga saluran yang menyempit akibat adanya jembatan, agar saluran kembali seperti semula akan di lakukan peninggian jembatan,” tandasnya.

Jhon

The author Jhon

Leave a Response