close

Tugu Utara-Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askera) Jakarta Utara, Muhammad Effiskal mengajak para peserta didik SMK Walang Jaya untuk menjaga semangat pahlawan dengan belajar secara tekun dan belajar cepat.

“Selain belajar disekolah, kami berharap anak-anak dapat mempersiapkan diri dengan membekali keahlian selain disekolah dengan cara mengikuti bimbingan belajar serta rutin memanfaatkan teknologi. Bicara teknologi disini, saya berharap kita yang mengendalikan teknologi dan bukan teknologi yang mengendalikan kita,”kata Muhammad Efiskal, saat memberikan sambutan sebagai pembina upacara di SMK Walang Jaya, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Senin (21/11).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak kepada seluruh peserta didik untuk dapat mengembangkan potensi diri yang dimiliki setiap manusia. Potensi tersebut yakni, potensi akademik, potensi fisik, potesi emosional, potensi sosial, serta potensi spritual.

“Dari empat potensi itu, potensi spritual yang sangat mampu mempengaruhi kehidupan kita atau dengan kata lain, apapun yang kita kerjakan maka jangan lupakan Tuhan Yang Maha Esa,”kata Muhammad Efiskal.

Jhon

The author Jhon

Leave a Response